Minggu, 07 Agustus 2011

Mencegah atau mengobati Flu

Perubahan Cuaca terutama dari panas ke Dingin atau sebaliknya sangat mempengaruhi daya tahan tubuh manusia. Biasanya yang terjadi adalah serangan gejala Flu atau Pilek. Gejala yang timbul sebagai tanda akan terkena Flu antara lain,
- Tenggorokan terasa gatal/ kering
- Kepala terasa pusing Bagian belakang
- Mata Pedih dah hidung terasa gatal atau tidak nyaman.
Nah So Pasti Kalau sudah tau gejala yang timbul Pra Flu ini, Mencegah akan sangat lebih baik dari pada mengobati kan? karena kalau sudah terserang biasanya untuk sembuh dari flu ini sekitar 5 sampai 7 hari bahkan lebih.. Menyiksa kan? hidung mampet, Kepala Pusing, dan badan terasa serba gak enak. Untuk itu cobalah Tips berikut ini yang sudah penulis praktekin dan Alhamdulillah dah lama Tidak terserang Flu walau orang sekantor atau sekeliling pada terserang Flu.
Berikut Tips mencegahnya
- Minumlah Air Putih minimal 2 liter ( upst jangan sekaligus yah tar yang ada kembung) tapi sedikit demi sedikit selangin waktu kurang lebih 5- 10 menit minum 1 sampai 3 teguk saja.kalau bisa lebih dan gunakan air minum dari Penyedia Air minum bermerek yang terpercaya. sebagai gantinya jangan malas bolak balik ke kamar mandi yah.. pilih mana dari pada bolak balik elap ingus selama seminggu lebih dan tidur gak nyenyak karena idung mampet???.
- Luangkan waktu buat Istirahat lebih banyak dari pada biasanya
- Minumlah Suplement makanan seperti Vitamin C sebagai penambah daya tahan tubuh bila perlu tapi kalau pakai air saja dah cukup ya gak perlu buang2 biaya tambahan.


cukup ini saja Tipsnya. Mudahkan?? selamat mencoba dan semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar