Rabu, 04 November 2020

SELAMAT DATANG DI ACCURATE INDONESIA


Semua bisnis modern memiliki software akuntansi sebagai alat bantu untuk memudahkan dan mempercepat tugas-tugas administratif yang memerlukan ketelitian, keakuratan dan keamanan. ACCURATE Accounting Software adalah pilihan terbaik bagi bisnis skala kecil dan menegah ACCURATE Accounting Software akan Membantu anda menyelesaikan pekerjaan dengan sekejap, meskipun anda tidak mengerti Akunting sama sekali. Accurate Software dirancang dalam dua bahasa (Inggris, Indonesia) dengan Interface User Friendly yang sangat mudah digunakan, tentunya dengan Hasil yang Akurat.
ACCURATE Accounting Software adalah Software Akuntansi yang dapat membantu pengusaha melakukan pencatatan pembukuan, transaksi penjualan, pembelian, inventory, dsb serta penyusunan laporan keuangan hanya dalam beberapa langkah mudah serta cepat dan akurat.
ACCURATE Accounting Software dua bahasa ( Inggris, Indonesia) dikembangkan sejak 1999 oleh PT Cipta Piranti Sejahtera (CPSSoft Developer of ACCURATE Software) dan telah diaplikasikan oleh lebih dari 40.000 pengguna dan Bekerja sama dengan lebih dari 30 Universitas terkemuka Indonesia sebagai mitra Accurate.
ACCURATE merupakan Program pembukuan perusahaan dalam bentuk Paket Modul lengkap Siap pakai yang terdiri dari General Ledger, Cash/Bank, Inventory, Purchase, Sales, Fixed Asset, dan tersedia Untuk Varian Project dan Manufaktur, Yang bisa diaplikasikan Di berbagai Jenis dan Skalau usaha Kecil menengah bagi perusahaan baik yang bergerak di bidang Trading,Distribusi, Service, atau Manufaktur dan lain sebagainya.
MODUL ACCURATE sudah terintegrasi sehingga setiap Transaksi yang diinput akan otomatis meng-Update yang lainnya. Misalkan terjadi transaksi Pembelian/Penjualan, maka Akan Langsung Menambah/ Memotong Stok persediaan dan Meng-Update Hutang/ Piutang Vendor/Customer apabila Transaksi yang terjadi adalah Transaksi Kredit. Sedangkan pada Transaksi Tunai maka Akan meng-Update Cash/Bank yang Anda Gunakan untuk melakukan Pembayaran/Terima Pembayaran.
Bagi Anda Perusahaan PKP ACCURATE juga Menyediakan Faktur Pajak yang bisa langsung Dicetak saat membuat Invoice.

Info lengkap
Telp : 021-41493697

Fax  : 021-45864354